Cara Budidaya Buah Aprikot Mudah Di Halaman Rumah

Jalurbudidaya.com – Cara Budidaya Buah Aprikot Mudah Di Halaman Rumah.  Tanah yang dalam, tahan kelembaban tetapi berdrainase baik, sedikit alkalin. Paling baik ditanam di dinding yang menghadap ke selatan di iklim dingin. Di tempat lain aprikot membutuhkan sinar matahari penuh untuk membatasi penyakit dan menghasilkan buah berkualitas tinggi. Ya, tetapi penting untuk memilih varietas diketahui tumbuh dengan baik di daerah Anda untuk mengurangi risiko kehilangan mekar untuk musim semi membeku.

Cara Budidaya Buah Aprikot Mudah Di Halaman Rumah

Cara Budidaya Buah Aprikot Mudah Di Halaman Rumah

Kerusakan dingin pada bunga aprikot merupakan faktor pembatas utama di mana mereka dapat berhasil tumbuh. Pakan dengan pupuk organik seimbang di awal musim semi. Pertahankan area di bawah aprikot yang dipanggang dengan serpihan kayu, jerami, atau mulsa lain yang membantu menjaga kelembaban tanah.

Basil, Tansy, dan Bawang Putih. Koridor dalam kebun yang ditanami cengkeh dan kacang-kacangan lainnya berkontribusi untuk kesuburan tanah dan menarik penyerbuk. Single Plants: 9 ’10 “(3.00m) setiap jalan (minimum). Baris: 9′ 10” (3.00m) dengan 9 ’10 “(3.00m) celah baris (minimum).

Siapkan lubang besar dengan memecah tanah dan menambahkan banyak bahan organik yang sudah lapuk. Lubang yang lebar lebih baik daripada lubang yang sangat dalam. Mulsa setelah tanam, dan lingkari batang dengan sangkar kawat atau pipa pelindung untuk melindungi pohon muda dari hama hewan dan serangga. Pohon-pohon aprikot muda beresiko tinggi untuk kerusakan dari serangga yang membebani batang utama. Perencana Taman kami dapat membuat kalender pribadi tentang kapan menabur, menanam dan memanen untuk area Anda.

Pangkas musim semi atau pertengahan hingga akhir musim panas di iklim dingin. Di tempat lain memangkas aprikot di akhir musim dingin. Pohon-pohon aprikot yang sehat akan tahan selama sepuluh sampai lima belas tahun atau lebih. Panen saat buahnya lunak dan bisa ditarik dengan mudah dari pohon. Aprikot matang jatuh ke tanah.

Resin dieback dan oozing seringkali dapat diatasi dengan memperbaiki kondisi pertumbuhan. Memeras, menyiram, memberi makan, menyiangi, dan memangkas keras semuanya bisa membantu. Dalam iklim yang lembab, aprikot sering mengembangkan masalah dengan penyakit jamur seperti busuk coklat. Semprotan pencegahan dengan fungisida organik sering diperlukan untuk menumbuhkan aprikot berkualitas baik. Plum curculios memakan tunas, bunga dan buah-buahan mentah. Kontrol dengan membiarkan ayam betina memberi makan di sekitar pohon, atau goyangkan cabang untuk mengusir serangga ke atas selembar kertas, lalu masuk ke air yang sangat panas. Hapus semua buah yang jatuh secepat mungkin.

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.