Hama Ini tanpa Disadari Dapat Merusak Tanaman Sayuran Anda

Jalurbudidaya.com – Hama Ini tanpa Disadari Dapat Merusak Tanaman Sayuran Anda. Terkait erat dengan laba-laba, tungau laba-laba (kadang-kadang disebut tungau pemintalan-web) adalah spesialis dalam mengkolonisasi tanaman yang tahan kekeringan. Di bawah kondisi yang hangat dan kering dengan suhu di atas 80 ° F (26 ° C), daun menjadi bercabang dengan ratusan titik kuning kecil yang berjalan bersama-sama untuk membuat daun tampak terputih matahari. Pada bagian bawah daun, anyaman samar sering ada, terutama di dekat ujung daun.

Hama Ini tanpa Disadari Dapat Merusak Tanaman Sayuran Anda

Hama Ini tanpa Disadari Dapat Merusak Tanaman Sayuran Anda

Tungau laba-laba menggunakan mulut yang menusuk untuk mengisap jus dari tanaman. Tanaman yang terinfestasi berat dilemahkan oleh tungau laba-laba. Tungau laba-laba tertarik pada tanaman yang tahan kekeringan.

Tungau laba-laba hidup di bawah kondisi yang panas dan berdebu, jadi menjaga taman disiram membantu mencegah masalah. Tungau laba-laba juga memiliki banyak musuh alami yang mudah disapu bersih oleh penggunaan pestisida. Di kebun organik di mana serangga menguntungkan dianjurkan, masalah tungau laba-laba jarang terjadi.

Potong dan lapisi daun yang terinfestasi, karena mereka tidak akan pulih. Menyemprotkan tanaman dengan semprotan air secara menyeluruh, berhati-hatilah untuk membasahi bagian bawah daun. Jika tungau bertahan, ulangi semprotan air dan kemudian tutup tanaman dengan lembaran lama atau kain ringan lainnya selama beberapa hari. Naungan dan lembab, kondisi dingin akan secara serius mengatur tungau laba-laba. Untuk menghemat tanaman yang berharga, fungisida berbasis minyak seperti minyak neem adalah intervensi terbaik.

Jika Anda mengetuk daun yang sudah terinfestasi di atas selembar kertas putih, kaca pembesar 10x akan mengungkapkan banyak bintik-bintik yang bergerak, yang merupakan tungau laba-laba.

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.