Jenis Jagung Pioneer P35

Jalurbudidaya.com – DuPont Pioneer Indonesia adalah pengembang dan pemasok benih hibrida pada petani di seluruh dunia. Dengan prinsip mengedepankan kebutuhan para pelanggannya dan terus menerus melakukan inovasi, Pioneer pemimpin dalam industri pertanian dengan standard tertinggi. Dari kantor pusatnya di Johnston Iowa, Amerika Serikat, Pioneer mengembangkan, menjual dan memasarkan produknya ke 70 negara di dunia.

P35 Banteng

Benih Benih Jagung Jagung Pioneer P35 atau sering kita sebut dengan P35 Banteng merupakan benih jagung hibrida varietas terbaru dari PT. DuPont Pioneer. Banyak dikalangan petani jagung belum mengetahui varietas ini. Dengan logo banteng, varietas ini menggambarkan benih yang tangguh, kuat, dan berani terhadap penyakit bulai. P35 Banteng memiliki slogan yaitu “Tangguh Bentengi Bulai”. Disaat bulai melanda, varietas P35 ini tetap tangguh terhadap bulai dibanding dengan varietas jagung lainnya. Varietas P35 memiliki beberapa keunggulan yaitu :

1. Tahan Bulai

P35 Banteng akan membentengi diri disaat serangan bulai melanda, sehingga tanaman tetap sehat, hijau, dan petani bisa panen dengan hasil yang memuaskan.

2. Panen cepat

Umur P35 Banteng sekitar 100 HST, sehingga cepat dipanen dan tongkol yang mudah dipetik

3. Biji merah cerah.

Kualitas pipilan P35 Banteng sangat baik, warna biji yang merah cerah dan kadar air rendah.

4. Hasil tinggi.

Tongkol besar dan muput menjamin hasil panen yang tinggi dengan potensi hasil mencapai ±12.1 ton/ha pipilan kering giling.

“Sebelum saya memakai P35, jagung saya sering terkena bulai, setelah saya memakai P35, tanaman jagung aman dari serangan bulai. Terimakasih P35”. ujar Sri (Petani jagung desa Tanggunggunung)

Rate this article!
Jenis Jagung Pioneer P35,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.