Metode Budidaya Tanaman Asparagus

Jalurbudidaya.com – Metode Budidaya Tanaman Asparagus. Tanah harus Subur, dikeringkan dengan baik, dan bebas dari gulma yang persisten. Matahari penuh hingga teduh sore parsial. Hidup abadi yang berumur panjang. Tempat tidur dapat menghasilkan selama beberapa dekade. Mulsa dengan 2 inci kompos yang kaya atau kotoran busuk setiap musim dingin. Rekan-rekan Tomat, Marigold, Calendula, dan Petunia.

Metode Budidaya Tanaman Asparagus

Metode Budidaya Tanaman Asparagus

Single Plants: 1 ‘5 “(45cm) setiap arah (minimum). Baris: 1’ 5” (45cm) dengan celah baris 1 ‘5 “(45cm) (minimum). Tetapkan akar berusia 1 tahun yang tidak aktif, yang disebut mahkota, di akhir musim dingin atau awal musim semi. Beberapa varietas bisa ditanam dari biji. Perencana Taman.

kami dapat membuat kalender pribadi tentang kapan menabur, menanam dan memanen untuk area Anda. Setelah batang mati kembali di awal musim dingin, potong mereka di permukaan tanah dan kompos mereka. Hapus gulma, gunakan kompos dan mulsa, dan perawatan tahunan Anda selesai.

Mulailah mengumpulkan tombak tahun kedua setelah penanaman, potong semua tombak yang muncul selama sebulan di awal musim semi. Di tahun-tahun berikutnya, panen selama 6 minggu setiap musim semi. Memotong tunas baru tepat di bawah permukaan seringkali membantu mengendalikan masalah dengan kumbang asparagus, yang sering meletakkan telur mereka pada tunas yang lunak dekat garis tanah.

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.