Panduan Menanam Pohon Buah Almond

Jalurbudidaya.com – Panduan Menanam Pohon Buah Almond . Tanaman Almond ini dapat tumbuh pada Tanah yang kaya dan ringan dengan banyak bahan organik ditambahkan. Tetapi penting untuk memilih varietas yang dikenal tumbuh dengan baik di area Anda untuk mengurangi risiko kehilangan mekar hingga musim semi membeku. Kerusakan dingin pada bunga musim semi adalah faktor pembatas utama di mana almond dapat berhasil tumbuh.

Topdress dengan mulsa yang baik dari bahan organik yang sudah lapuk di musim semi bersama dengan pupuk organik yang seimbang. Tansy. Koridor di dalam kebun yang ditanam dengan cengkeh dan legum lainnya berkontribusi pada kesuburan tanah dan menarik penyerbuk.

Panduan Menanam Pohon Buah ALmond

Panduan Menanam Pohon Buah Almond

Single Plants: Baris:19 ‘8 “(6.00m) setiap jalan (minimal) 19’ 8” (6.00m) dengan celah baris 19 ‘8 “(6.00m) (minimum). Gabungkan banyak bahan organik yang sudah lapuk saat ditanam. Lubang yang lebar lebih baik daripada lubang yang sangat dalam. Mulsa setelah tanam, dan lingkari batang dengan sangkar kawat atau pipa pelindung untuk melindungi pohon muda dari hama hewan dan serangga.

Perencana Taman kami dapat membuat kalender pribadi tentang kapan menabur, menanam dan memanen untuk area Anda. Pohon almond yang sehat akan tahan selama sepuluh hingga lima belas tahun atau lebih.

Hancurkan kacang ketika mereka mulai jatuh, lalu kupas dan keringkan.. Menjaga pohon almond kering di bawah penutup atau di bawah terpal plastik dapat membantu mencegah daun buah keriting dan buah yang membusuk. Pertumbuhan yang buruk dan dieback kadang-kadang dapat diobati dengan pemangkasan yang keras dan aplikasi berat dari bahan organik yang sudah lapuk

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.